Pages

Minggu, 27 Januari 2013

15 pemain bola terganteng


e
Hai! ga kerasa guys oktober aja, eh engga deh lusa aja udah November huhu cepet banget ya 2011 ini rasanya baru tahun baruan kemarin main kembang api eh ga lama lagi udah mau 2012 aja yayaya biarkan lah waktu berjalan kita tinggal menikmati saja woke


Oke gue mau mem posting sesuatu yang baru untuk blog gue yang tersayang ini sebenernya sih banyak hal-hal yang udah gue siapin buat mengisi blog gue ini tapi mungkin hari ini ga semuanya satu-satu lah hehe


Yap! sesuai judulnya gue mau ngasih "awards" untuk kategori 15 pemain bola terganteng di dunia! sesuai judul nya. Tapi karna ini menurut gue jadi ya.. mungkin yang gue bilang ganteng ternyata menurut para pembaca biasa aja atau sebaliknya deh, oke daripada basa basi mending kita capsuss cekidot guys!


15. Robin van Persie
     Pemain asal Belanda ini merupakan pemain klub Inggris, Arsenal
14. Fernando Torres
      Pesepak bola asal negara Spanyol sekaligus mantan pemain Liverpool (sekarang Chelsea) walaupun ga       terlalu suka sama timnas yang dibelanya, tapi gue nge idolain bgt waktu doi masih di Liverpool  hoho


13. Karim Benzema
      Pemain asal Prancis (kalo ga salah) ini muslim loh! sekarang dia pemain di salah satu klub di Spanyol, Real Madrid
12. Jack Wilshere
      Pemain asal Inggris ini merupakan gelandang di klub Arsenal, umurnya baru 19 tahun loh! muda+berbakat+ganteng salut deh (Y) sayang nya udah punya anak :(
11. Lionel Messi
      Walaupun gue ga terlalu suka sama Barcelona klub tempat dia main ;P, tapi emang harus diakuin pemain umur 23 thn ini lumayan cakep
10. Cesc Fabregas
     Kalo yang ini ga perlu ditanya lagi, mantan pemain Arsenal ini jelas-jelas emang ganteng dan top banget deh (Y)
9. Ricardo Kaka
   Pemain asal Brazil ini juga ga perlu ditanya lagi udah manis+ganteng pula wowow, sekarang doi main di Real Madrid
8. Philip Lahm
    Pemain asal Jerman ini salah satu favorit gue saat pertama kali suka nonton bola walaupun ga terlalu tinggi tapi ganteng juga kan hehe, dia main di klub Jerman juga, Bayern Munchen


7. Michael Neuer
    Kalo yang ini kiper asal Jerman, dia pemain klub Bayern Munchen
6. Xabi Alonso
   Pemain klub Spanyol, Real Madrid ini asal negara nya dari Spanyol juga
5.Lucas Podolski
  Pemain bola asal Jerman ini main di klub Bayern Munchen, liat deh mukanya imut-manis kan? hoho


4. Gonzalo Higuain
   Yuhuu kalo ini salah satu pemain bola yang paling gue suka setiap nonton Real Madrid, dia berasal dari Argentina dan sekarang di klub Real Madrid


 3. Thomas Muller
    Ga perlu di raguin deh! kalo yang ini emang ganteng banget umurnya baru 20 tahun tapi merupakan salah satu pembela timnas Jerman yang tangguh, dia bergabung di klub Bayern Munchen
2. Javier Hernandez Balcazar (Chicharito)
    ganteng+imut+manis+low profile+hebat! aduh kurang apalagi sih dia? dan huaaa ini pemain bola yang paling gue sayang dan paling gue tunggu2 sorotan kamera ke muka dia setiap pertandingan Manchester United, Asal negara chicharito ini adalah Meksiko




Dan tralala yang paling ditunggu-tunggu pasti yang nomor 1 kan? hohho langsung ini dia pemenang awards "pemain bola terganteng" versi gue 1...2...3...




1.Mesut Ozil
   Yeah! walaupun jujur aja pemain-pemain bola sebelumnya ada yang lebih ganteng daripada dia tapi tetep Ozil yang gue posisi in di nomor 1, Pemain asal Jerman keturunan Turki ini adalah pemain yang bikin gue "jatuh cinta" dari pertama kali gue nonton bola saat Piala Dunia 2010 lalu, berkat permainan nya yang gemilang dan salah satu pemain yang berpengaruh atas Jerman yang menjadi Runner Up 2 Piala dunia yang lalu Ozil di transfer dari Werder Bremen ke Real Madrid Agustus 2010 lalu. Btw Ozil merupakan pemeluk agama Islam sama seperti rekannya di Real Madrid, Benzema dan Khedira




3 komentar: